-->

Yonif RK 732/Banau laksanakan Tradisi Penjemputan dan Penerimaan Personel Baru.

Jailolo, Halmahera Barat, 8 Februari 2021.




Dalam rangka menumbuhkan kecintaan dan kebanggaan kepada satuan, Yonif RK 732/Banau melaksanakan rangkaian kegiatan tradisi penjemputan dan penerimaan bagi personil yang baru pada Senin (08/02/2021). Kegiatan tersebut diikuti sebanyak 22 orang termasuk Wadanyonif RK 732/Banau, Kapten Inf Solikhin.

Rangkaian kegiatan tradisi penjemputan dan penerimaan di dalam TNI-AD memang lazim dilakukan dan tentunya berbau dengan fisik. Personil yang melakukan tradisi, sembari jalan maupun berlari, turut berorientasi di wilayah Halmahera Barat, dan tentunya personil tersebut tetap berziarah di Makam Pahlawan Kapitan Banau, dan juga mendatangi Kedaton Kesultanan Jailolo.

Diharapkan dengan rangkaian kegiatan yang dilakukan, dapat membekas di hati masing-masing prajurit agar selalu mencintai satuan yang menerima dan juga membesarkannya. Selain itu, tentunya kegiatan tradisi tersebut akan selalu terkenang dalam hati sanubari masing-masing prajurit Yonif RK 732/Banau.

“Kegiatan tersebut tentunya kita lakukan dengan harapan dapat membentuk kecintaan serta kebanggaan dari tiap-tiap personil Yonif RK 732/Banau untuk menjunjung dan menghargai satuannya. Satuan ini akan baik, ketika tradisi yang dilakukan juga baik dengan maksud untuk menumbuhkan kecintaan itu tadi. Diharapkan tradisi ini akan terus di jaga dan dilaksanakan dengan baik.”, ungkap Danyonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., dalam rilis resminya di Mako Yonif RK 732/Banau, pada Senin (08/02/2021)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Yonif RK 732/Banau laksanakan Tradisi Penjemputan dan Penerimaan Personel Baru."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel