-->

Vaksinasi Covid-19, Danrem 081/DSJ : Ini Upaya Wujudkan Masyarakat Sehat dan Produktif



Kota Madiun pagi ini memulai proses Vaksinasi Covid-19 tahap II. Selain Walikota Madiun, H. Maidi, tampak juga Forkopimda lainnya yang turut menerima vaksinasi tersebut.

Dalam keterangan persnya yang tampak didampingi Forkopimda, Walikota menjelaskan terkait kegiatan vaksinasi  tahap II yang dilakukan itu.

"Alhamdulilah hari ini sudah kita lakukan vaksinasi tahap II yang diawali oleh Forkopimda, yang selanjutnya akan diikuti oleh para tenaga medis," katanya di Halaman Balai Kota Madiun, Jl. Pahlwan No. 37, Kartoharjo, Kota Madiun, Kamis (11/2/2021).

"Bagi masyarakat yang sudah mendapatkan jatah vaksin dapat melakukan secepatnya dengan menyesuaikan jadwal yang telah ditentukan, baik di Puskesmas-Puskesmas maupun tempat lainnya yang telah ditentukan," imbuhnya.

Karena ditegaskannya, semakin cepat dilakukan vaksin tahap II itu, maka akan semakin baik.

Walikota juga mengungkapkan, untuk proses vaksinasi bagi pelayanan publik akan dilakukan pada sekitar bulan Maret mendatang sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan oleh Pemerintah Pusat dan Pemprov Jatim.

Ia berharap, dengan adanya vaksinasi tersebut, kondisinya akan semakin membaik, semua sehat, masyarakat dapat bekerja dengan tenang dan lebih percaya diri.

Senada dengan Walikota, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho juga menghimbau kepada masyarakat, khususnya masyarakat Kota Madiun untuk dapat mendukung program pemerintah yang sangat baik tersebut.

Diterangkannya juga, jika vaksinasi yang dilakukan itu merupakan upaya untuk mewujudkan masyarakat yang sehat dan produktif.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Vaksinasi Covid-19, Danrem 081/DSJ : Ini Upaya Wujudkan Masyarakat Sehat dan Produktif"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel