-->

Upaya Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 di HST




BARABAI-Personel gabungan TNI-Polri dan Satpol PP Kab.Hulu Sungai Tengah  terus melakukan upaya untuk mencegah penularan Covid-19  terhadap masyarakat di Bumi Murakata.

Salah satunya dengan menggelar operasi Yustisi penegakkan disiplin protokol kesehatan (penggunaan masker) di pusat pasar sayur mayur (Agrobisnis) Barabai Sabtu (20/02).

Dengan belum berakhirnya pandemi covid-19 ini, jajaran TNI-Polri dan pemerintah daerah kabupaten Hulu Sungai Tengah terus melaksanakan berbagai upaya mulai dari mengaktifkan giat patroli wilayah, memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatam, serta menggandeng instansi terkait di wilayah untuk bersinergi dalam memutus penyebaran covid-19."terang Plh.Pasiopsdim 1002/Barabai Kapten Inf Andi Tiro.

Adapun pelaksanaan operasi yustisi bersinergi dengan petugas gabungan dari tingkat kabupaten hingga tingkat kecamatan ini berfokus kepada beberapa titik lokasi seperti pasar, taman bermain anak-anak, ruang terbuka hijau hingga pengguna jalan."imbuhnya.

Lebih lanjut Kapten Inf Andi Tiro  mengatakan bahwa kalau Covid-19 ini belum berakhir, berarti usaha kita untuk menekan penyebaran covid-19 ini harus juga ditingkatkan.

Upaya-upaya yang dilakukan oleh aparat gabungan TNI-Polri dan pemkab HST harus didukung oleh segenap lapisan masyarakat Hulu Sungai Tengah, jarena ini bukan hanya tugas TNI-Polri dan pemerintah akan tetapi tugas kita bersama untuk melawan dan memerangi covid-19 agar lenyap dari kehidupan kita,"tegasnya.(pendim1002).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Upaya Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 di HST"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel