-->

Tingkatkan ketahanan pangan, Yonif RK 732/Banau gelar Panen Raya Kebun.

Jailolo, Halmahera Barat, Jumat 12 Februari 2021.




Musim panen tiba, pada Jum'at (12/02/2021) Yonif RK 732/Banau laksanakan panen raya kebun ketahanan pangan bertempat di Kompi Markas Yonif RK 732/Banau. Hasil panen yang diperoleh tersebut merupakan hasil yang digarap sendiri dan akan didistribusikan kepada anggota.

Panen raya tersebut mengundang Danyonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si, beserta Persit dan jajaran anggota Kompi Markas. Kegiatan panen raya kebun ketahanan pangan dibuka dengan panen secara simbolis oleh Danyonif RK 732/Banau diikuti jajaran anggota.

Hasil yang diperoleh dalam panen tersebut dapat dibilang cukup banyak, antara lain cabai sebanyak 100 kg, kacang panjang 450 ikat, timun 5 karung, serta tomat sebanyak 50 kg. Hasil tersebut rencana akan didistribusikan kepada anggota secara merata.

Dalam rilis resminya di Mako Yonif RK 732/Banau, Danyonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H. M.Si. menyampaikan, "Perolehan hasil panen kali ini cukup banyak, adapun tujuan dari panen raya sendiri adalah untuk meningkatkan ketahanan pangan jajaran anggota Yonif RK 732/Banau."

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tingkatkan ketahanan pangan, Yonif RK 732/Banau gelar Panen Raya Kebun."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel