-->

Tingkatkan kesegaran Jasmani, Prajurit Koarmada III Jalan Sehat Tetap Disiplin Protokol Kesehatan





Dalam situasi pandemi Covid-19, kesegaran jasmani sangat dibutuhkan agar imunitas tetap terjaga dan meningkatkan kekebalan tubuh. Untuk menjaga kesegaran jasmani, banyak cara yang bisa dilakukan, mulai olahraga teratur, asupan makanan yang bergizi, dan gembira setiap hari.


Menyadari akan hal ini, Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III, Laksamana Muda TNI Dadi Hartanto, M.Tr. (Han)., dan Ketua Daerah Jalasenastri Armada III Ny. Bertiana Dadi Hartanto jalan sehat bersama seluruh prajurit dengan tetap memakai masker, menjaga jarak minimal 1,5 meter, dan semua membawa hand sanitizer.


Jalan sehat diawali Pangkoarmada III dan Ketua Daerah Jalasenastri Armada III bersama Kepala Staf Koarmada III Laksamana Pertama TNI Maman Firmansyah dan Wakil Ketua Daerah Jalasenastri Armada III Ny. Happy Maman Firmansyah, Kapok Sahli Koarmada III Laksma TNI Lilik Suparyana, S.T., M.Tr. (Han)., dan para Asisten Pangkoarmada III. 


Kegiatan diawali senam peregangan otot, kemudian jalan sehat di kawasan Mako Koarmada III, dan menikmati sarapan pagi sambil menyaksikan hiburan musik dari prajurit untuk prajurit. 


Sebelum menikmati sarapan pagi, Pangkoarmada III menegaskan kepada seluruh prajurit agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. Selama menikmati hidangan santap pagi bersama dilarang berkerumum, menjaga jarak minimal dua meter, dan tidak ada satu orang pun yang berbicara. “Diizinkan berbicara setelah memakai masker. Olahraga, makan makanan bergizi, dan gembira,” ujarnya disambut tepuk tangan semua prajurit.  
Kadispen Koarmada III Kolonel Laut Drs. Abdul Kadir, M.A.P.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tingkatkan kesegaran Jasmani, Prajurit Koarmada III Jalan Sehat Tetap Disiplin Protokol Kesehatan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel