-->

Serda Himam Auliya, Siswa Terbaik Sejurla lisment Angkatan Ke-18




Bandung, Perlu kita ketahui bahwa pendidikan ini adalah salah satu upaya dalam mewujudkan   dan menjadikan insan TNI Angkatan Udara yang Profesional dan Handal sebagaimana telah tercantum dalam tugas pokok TNI AU. Oleh karena itu dengan berakhirnya pendidikan yang telah kalian laksanakan ini saya mengucapkan selamat atas keberhasilan yang telah dicapai sekaligus mengucapkan terimakasih karena seluruh mantan siswa telah mampu menjalankan semua kegiatan dengan baik dan tidak terjadi suatu permasalahan yang berarti, sehingga pendidikan ini berjalan dengan aman dan lancar. Demikian pernyataan  Komandan Wing Pendidikan Teknik (Danwingdiktek) Kolonel Tek Videon Nugroho S., S.T., dalam sambutannya yang dibacakan oleh Komandan Skadik 302 Wingdiktek Letkol Tek Meka Ediyanto.,M.Si. (Han) di ruang serba guna Wingdiktek Bandung. Jumat (19/2/2021).

Komandan Wing Pendidikan Teknik (Danwingdiktek) Kolonel Tek Videon Nugroho S., S.T., mengatakan setelah ini kalian akan berdinas disatuan tugas masing-masing, tentunya kalian dituntut untuk dapat terampil dalam pelaksanaan tugas yang diberikan, oleh sebab itu kalian harus menyadari akan tugas dan tanggung jawab kalian sebagai pelaksana dilapangan. Saya berharap, pendidikan ini merupakan bekal dalam memacu pengembangan diri untuk meningkatkan kualitas prajurit yang  profesional, memiliki intelektual dan penuh rasa tanggung jawab serta mempunyai dedikasi yang tinggi dan memiliki semangat juang tanpa mengenal pamrih dalam pengabdian di TNI Angkatan Udara. Jelasnya

Pada kesempatan ini juga saya ucapkan “Selamat khususnya kepada Serda Himam Auliya atas keberhasilan meraih prestasi sebagai siswa terbaik, saya berpesan prestasi yang telah diraih  dapat dipertahankan dan ditingkatkan serta diaplikasikan dalam pelaksanaan tugas disatuan. Tutupnya. (Tgh/Penwdt).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Serda Himam Auliya, Siswa Terbaik Sejurla lisment Angkatan Ke-18"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel