-->

Selesai Gowes Dankodiklatal Bagi-Bagi Sepeda Gunung



Kodiklatal Surabaya, 9 Februari 2021
Dalam acara Gowes bareng pejabat utama Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Kodiklatal) kali ini terasa beda seperti gowes sebelumnya, karena setelah selesai Gowes Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Laksda TNI Nurhidayat bagi-bagi sepeda gunung kepada empat Bingsis Teladan yang memiliki kinerja dan integritas tinggi dalam membimbing prajurit siswa Kodiklatal. Adapun pemberian sepeda gunung setelah finish tersebut bersamaan apel khusus olahraga bersama prajurit Kodiklatal yang digelar di Lapangan Laut Maluku kesatrian Kodiklatal Bumimoro Surabaya, Selasa, (9/2/2021).

Dalam pelaksanaan gowes bareng tersebut diawali Start Dari Rumah Jabatan Komandan Kodiklatal Jl Kapuas 31, Jl. Dharmo, Jl. Urip Sumoharjo, Jl. Basuki Rahmat,  Jl Embong Malang, Jl. Bubutan, Jl. Tugu Pahlawan, Jl. Indrapura, Jl. Krembangan, Jl. Perak Timur, Jl. Natsir, Jl. Bumimorto dan berakhir di Lapangan Laut Maluku Kesatrian Kodiklatal Bumimoro  Surabaya.

Adapun empat bingsis yang mendapat hadiah sepeda gunung dari orang nomor satu dijajaran Kodiklatal ini adalah Serma TKU Erik Yunior bingsis Dikba Intelmar yang jabatan sehari harinya Ur. Alat Instruksi kelas dan lapangan Pusdikintelmar Kodikopsla, Serka PDK Luqman Syahru Ramadhan bingsis Dikmaba Angkatan ke-39/1 Pusdiklek jabatan sehari-harinya Ur. Logca dan Kaporlap Pusdiklek Kodikdukum.

Dua bingsis lainya adalah Serda Mar Misno bingsis Diktukba Angkatan ke-50 jabatan sehari-hari Ur. Lakjar Sekolah Bintara Pusdikif Kodikmar dan Serma Kom Tri Hariadi Sucipto bingsis Dikmaba Angkatan ke 40/2 jabatan sehari-harinya Ur. Sound Systim  Satma Puslatdiksarmil.

Dankodiklatal Laksda Nurhidayat menyampaikan bahwa sepeda gunung ini diberikan kepada para bingsis berprestasi di bulan Januari yang lalu.  Menurutnya pemberian tersebut jangan di lihat dari bentuknya akan tetapi hendak dilihat dari kebersamaan dan semangat dalam pengabdian untuk memajukan lembaga pendidikan Kodiklatal.

Disisi lain disampaikan ucapan terimakasih kepada para prajurit Kodiklatal yang telah menjaga protokol kesehatan dengan lima M yaitu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan membatasi interaksi. Selain itu dengan melaksanakan olahraga dihari selasa dan jumat. 

Tampak hadir dalam acara tersebut para pejabat utama Kodiklatal antara lain Wadan Kodiklatal Brigjen TNI (Mar) Lukman ST., M.Si (Han)., CHRMP, Komandan Kodikopsla Laksma TNI Eko Wahjono, para Direktur Kodiklatal, Inspektorat Kodiklatal, Kapokgadik, para Dankodik, Danpuslat jajaran Kodiklatal.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Selesai Gowes Dankodiklatal Bagi-Bagi Sepeda Gunung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel