-->

Satgas Yonif Raider 100/PS Pos Kotis Hadiri Acara Serah Terima Jabatan Kepala Kampung Wonorejo Pir IV




Keerom-Personil Satgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 100/PS, Pos Kotis hadiri acara serah terima jabatan Kepala Kampung Wonorejo Pir IV Bapak Matheus Way kepada Pelaksana Tugas (PLT) Kepala Kampung Wonorejo Pir IV Bapak Yunus bertempat di Balai Kampung Wonorejo, Distrik Mannem Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Selasa,(09/02/2021).

Demikian disampaikan Danpos Kotis Letda Chb Darmanik mengatakan bahwa kegiatan serah terima tersebut dilaksanakan tepat dibalai kampung dan dihadiri oleh beberapa personel Satgas Yonif Raider 100/PS, Babinsa Kp. Wonorejo Serma Aksan Hukom, 
Kepala Distrik Mannem Adolf Boryam S.Ip, Ketua Karang Taruna Thomas Piel, Perwakilan Pegawai Kampung Wonorejo, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda, serta Warga kampung setempat.

Dalam Sambutannya, Danpos Kotis menyampaikan bahwa dengan adanya serah terima jabatan Kepala Kampung Wonorejo tersebut diharapkan dapat meneruskan tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan dan dipercayakan oleh pemerintah, dan dapat menyalurkan aspirasi masyarakat, dan mensejahterakan warga Kampung Wonorejo. "Marilah kita sama-sama merangkul dan mengayomi masyarakat, memberikan rasa aman dan nyaman, dan kepada PLT Kepala Kampung Wonorejo selamat menjalankan tugas baru, serta kepada Kepala Kampung yang lama kami ucapkan terimakasih telah memberilan yang terbaik untuk Kampung Wonorejo," ucapnya.

Sementara itu, Bapak Matheus Way yang akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Kepala Kampung Wonorejo ± 6 tahun menjalankan tugas dan tanggung jawab, mengucapkan terimakasih banyak atas kerjasama selama ini. "Saya sangat berterimakasih atas kerjasama yang telah terjalin selama 6 tahun ini, baik perangkat Kampung, personel Satgas Yonif Raider 100/PS dan terlebih masyarakat yang saya cintai, apabila ada perbuatan, kata yang salah saya berharap maklum dimaafkan, semoga kita selalu dalam lindungan Tuhan yang maha kuasa," ucapnya.

Acara ditutup dengan foto bersama dan diselingi doa bersama. Dengan adanya pejabat baru tersebut dapat meneruskan tugas dan tanggung jawab untuk mensejahterakan masyarakat, harapan masyarakat Kampung Wonorejo lebih maju dan hidup tentram, karena Kampung Wonorejo merupakan perkumpulan dari segala suku,ras,agama dan budaya, semoga masyarakatnya selalu hidup rukun dan damai.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Satgas Yonif Raider 100/PS Pos Kotis Hadiri Acara Serah Terima Jabatan Kepala Kampung Wonorejo Pir IV"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel