-->

Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 Kodim 0311/Pessel Bagikan Masker Kepada Jamaah Mesijid Taqwa





Pessel,-- Guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 dilingkungannya, Kodim 0311/Pessel bagikan masker kepada masyarakat jamaah mesjid Taqwa Kodim 0311/Pessel yang akan melaksanakan Sholat Jumat.



Terlihat anggota provos Kodim 0311/Pessel Prejurit Kepala (Praka) Nasril Erwanto saat membagikan bahkan memakaikan masker kepada masyarakat yang akan melaksanakan ibadah, pada Jumat (5/1/2021).



Ditempat terpisah Dandim 0311/Pessel Letkol Inf Gamma Arthadilla Sakti mengungkapkan, tingginya angka positif covid-19 diwilayah kabupaten mengharuskan kita untuk lebih waspada dan meningkatkan kesidiplinan menerapkan protokol kesehatan.


" Tingginya penyebaran covid-19 dikabupaten pessel masih sngat tinggi setiap harinya masih ada saja kasus positif yang terjadi, untuk itu kita harusblebih waspada lagi, dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan salah satunya yaitu dengan memakai masker," ungkap Dandim.


Selain itu, Dandim juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk selalu menerqpkan hidup bersih dan menerapkan protokol kesehatan dimanapun berada.



" Semua kita harus selalu menerapkan pola hidup sehat dimanapun berada, tidak terkecuali dalam melaksanakan ibadah sholat," tutup Dandim.
(Pendim 0311/Pessel)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19 Kodim 0311/Pessel Bagikan Masker Kepada Jamaah Mesijid Taqwa"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel