-->

PROGRAM KETAHANAN PANGAN KORCAB V DJA II PANEN IKAN AIR TAWAR HASIL BUDIDAYA




Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada, Ny. Asih Zaenal bersama dengan para pengurus, melaksanakan panen ikan nila hasil budidaya anggota Pengurus Korcab V DJA II, di kolam ikan yang ada di kantor Jalasenastri, Jalan Laksda M. Nasir 56 Tanjung Perak Surabaya, Jumat (5/2).

Dalam kesempatan ini, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M., M.Soc., Sc., turut hadir dan ikut serta dalam pelaksanaan panen ikan air tawar tersebut.  

Budidaya ikan air tawar jenis Nila ini merupakan implementasi dari program ketahanan pangan nasional yang dicanangkan oleh Pemerintah. Selain itu, budidaya tersebut juga dapat dimanfaatkan bagi para prajurit serta keluarga prajurit TNI Angkatan Laut, khususnya yang ada di jajaran Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V.  

Dalam penyelenggaraannya, kegiatan ini tetap mengedepankan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid-19. Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Komandan Lantamal V Kolonel Marinir Jasiman Purba, SE., para Asisten Komandan Lantamal V, para Kepala Satuan Kerja yang ada di jajaran Lantamal V, serta pengurus Jalasenastri Korcab V DJA II.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PROGRAM KETAHANAN PANGAN KORCAB V DJA II PANEN IKAN AIR TAWAR HASIL BUDIDAYA"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel