-->

POM LANTAMAL V ANJANGSANA KE ANGGOTA YANG SAKIT.





Surabaya - Komandan Pom Lantamal V Letkol Laut (PM) Nurul Fatta Lubis didampingi Ny. Nurul Fatta Lubis selaku Ketua Ranting C Cabang 1 Korcab V DJA II meluangkan waktunya untuk menjenguk anggota Pom Lantamal V yang sedang sakit, Senin (01/02/2021).


Disamping untuk mengetahui perkembangan kesehatan anggota Pom Lantamal V yang sedang sakit, Anjangsana yang dilakukan Komandan Pom Lantamal V adalah sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada anggotanya. Tidak hanya itu menjenguk anggota yang sakit juga  diharapkan dapat lebih memupuk tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan antara pimpinan dengan anggota dan anjangsana ini juga diharapkan dapat memberikan motivasi serta semangat bagi anggota yang sakit untuk tetap sabar, kuat dalam meraih kesembuhannya. 


Dalam kesempatan itu Komandan Pom Lantamal V didampingi Ny. Nurul Fatta Lubis memberikan bingkisan dan juga tali asih kepada anggota yang sakit yakni Peltu Pom Karyawan yang sehari-hari dinas di Dinas Penegakan Hukum (Disgakkum) Pom Lantamal V.


Turut hadir dalam kegiatan anjangsana kali ini diantaranya Kadis Lidkrimpamfik Mayor Laut (PM) Nughroho, Kadis Hartib Mayor Laut (PM) Bagus Wilujeng Anjasmoro dan pengurus Jala Ranting C Cabang 1 Korcab V DJA II. 

Sekembalinya melaksanakan anjangsana membesuk anggota yang sedang sakit, Komandan Pom Lantamal V langsung memberikan arahan kepada seluruh Prajurit, PNS dan PHL Pom Lantamal V. Dalam arahannya Komandan Pom Lantamal V menyampaikan tentang pentingnya  membangun hubungan kekeluargaan dalam kedinasan. Bilamana dalam kedinasan hubungan kekeluargaan dapat terjalin erat maka suasana kedinasan akan harmonis dan akan berjalan dengan baik. Dalam arahan yang dikemas dalam kegiatan jam komandan kali ini Komandan Pom Lantamal V juga memberikan bingkisan serta tali asih Prajurit, PNS dan PHL sebagai bentuk rasa sayang seorang pimpinan dengan bawahan. Jam komandan ini diakhiri dengan ramah tamah. Kegiatan Anjangsana dan Jam Komandan ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Polisi Militer Angkatan Laut Ke-75 yang jatuh pada tanggal 20 Februari 2021.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "POM LANTAMAL V ANJANGSANA KE ANGGOTA YANG SAKIT."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel