-->

Polres Metro Jakbar Lakukan Deklarasi dan Pencanangan Pembangunan Zona Integrasi Bebas Korupsi



Jakarta, Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Hengki Haryadi melakukan deklarasi dan pencanangan pembangunan zona integrita menuju wilayah Bersih melayani dan birokrasi bebas Korupsi di halaman Polres Metro Jakarta Pusat pada Selasa (2/2/2021) pagi.

Hal ini merupakan bentuk Komitmen dari Hengki bahwa seluruh jajaran Polres Metro Jakarta Pusat harus terbebas dari aksi-aksi korupsi yang bisa mencoreng nama institusi Polri.

Hengki menjelaskan, pihaknya menerapkan layanan prima dan tidak diskriminatif kepada seluruh masyarakat di wilayah hukumnya. Sehingga apapun yang terjadi akan dilayani dengan baik, cepat dan transparan.

"Apalagi masyarakat dengan mudah memberikan respon pelayanan atas apa dikerjakan untuk masyarakat," ujar Hengki Selasa (2/2/2021).

Hengki berharap, seluruh anggota Polres Metro Jakarta Pusat bisa meningkatkan kinerjanya dalam pelayanan publik. Kemudian, harus berani katakan tidak terhadap aksi korupsi, kolusi dan nepotisme.

"Sehingga, Polres Metro Jakarta Pusat menuju wilayah bebas dari korupsi dan ia jug meminta saran, kritik atau respon dari publik terkait dengan pelayanan Polres Metro Jakarta Barat," tegas dia.

Hengki menambahkan, Polres Metro Jakarta Pusat merupakan institusi yang mengemban fungsi pelayanan bidang keamanan. Maka, setiap hari bersentuhan langsung dengan masyarakat dan tidak boleh ada yang menerima suap dari sipapun.

"Kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat atas dukungan ini dan ia berharap jajarannya menjalani tugas dan fungsinya dengan baik," tutup dia.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Polres Metro Jakbar Lakukan Deklarasi dan Pencanangan Pembangunan Zona Integrasi Bebas Korupsi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel