-->

Polisi Militer Angkatan Laut Wilayah Surabaya Adu Mahir Akurasi Tembakan




Polisi Militer Angkatan Laut (Pomal) adu kemahiran dalam akurasi tembakan pada sebuah perlombaan menembak senjata jenis pistol di Surabaya. Perlombaan tersebut digelar oleh Pomal Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V, Kamis (4/02), di Lapangan Tembak Pomal Lantamal V, Surabaya. Kegiatan ini digelar dalam rangka menyambut Ulang Tahun Pomal yang jatuh pada 20 Februari mendatang. 

Dikatakan oleh Komandan Polisi Militer Lantamal V Letkol Laut (PM) Nurul Fatta Lubis selaku ketua penyelenggara lomba bahwa, ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Ke-75 tahun Polisi Militer Angkatan Laut. “Kami berharap semoga dengan adanya lomba ini, dapat lebih mempererat silaturahmi antara satuan Polisi Militer di wilayah Surabaya, dan tentunya akan menunjang dalam pelaksanaan tugas Polisi Militer kedepan”, Kata Letkol Laut (PM) N. F. Lubis.

Kegiatan ini diikuti jajaran Pomal Wilayah Surabaya diantaranya Pom Koarmada II, Denpom Kodiklatal, Denpom Lanudal Juanda, Yonpom 2 Marinir dan Denpom Lanal Batuporon, dimana satuan tersebut mengirimkan tiga personel terbaiknya untuk beradu kemahiran menembak pistol. 

Lomba menembak pistol yang digelar dilaksanakan dalam sikap berdiri dengan dua penilaian yaitu rapid fire dan slow fire. Pada ajang ini, tim juri yang diketuai oleh Serma Pom Subroto akhirnya menetapkan Serda Marinir Ahrozi Yonpom 2 Marinir tampil sebagai Juara Pertama, Juara Kedua diraih oleh Prada Marinir Priton dari Yonpom 2 Marinir dan Juara Ketiga diraih Lettu Laut (PM) M. Rizal dari satuan Pom Lantamal V.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Polisi Militer Angkatan Laut Wilayah Surabaya Adu Mahir Akurasi Tembakan "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel