-->

Pimpin Sidang Pangkar, Danrem 081/DSJ Singgung Pentingnya Kemajuan Karir Anggota




Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. memimpin Sidang Pangkar untuk jabatan Pama (perwira pertama), bertempat di Ruang Binter Makorem, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jumat (19/2/2021).

Dalam sidang tersebut dibahas tentang penempatan jabatan untuk perwira golongan VII dan VIII yaitu yang berpangkat Kapten, Letnan Satu dan Letnan Dua.

Danrem menghimbau, jika sudah ada personel yang menduduki suatu jabatan selama 2-3 tahun harus segera digeser dan dicarikan jabatan yang baru untuk kepentingan karir dari personel tersebut.

Karena dikatakannya,  hal itu sebagai bentuk tanggung jawab sebagai pimpinan untuk dapat memperhatikan kemajuan karir dari setiap anggotanya.

Danrem menjelaskan, penempatan jabatan personel hendaknya harus dilakukan sesuai dengan mekanisme dan kebutuhan organisasi satuan, sehingga dapat diambil keputusan yang tepat dan terbaik.

Untuk itu ia berharap, para personel tersebut yang akan menempati jabatan barunya, nantinya sesuai dengan spesifikasi, kemampuan dan pengalaman dinas yang dimiliki, sehingga mereka akan dapat lebih optimal dalam mengemban tugas dan tanggung jawabnya.

Tampak hadir dalam Sidang Pangkar tersebut yaitu Kasrem, Letkol Hany Mahmudhi, S.E., para Kasi dan Kasdim jajaran Korem 081/DSJ, serta Wadanyonif 511/DY.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pimpin Sidang Pangkar, Danrem 081/DSJ Singgung Pentingnya Kemajuan Karir Anggota"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel