-->

Pendampingan Koramil Binuang saat Vaksinasi






Tapin. Vaksinasi tahap ke-2 tenaga kesehatan (Nakes) telah dilaksanakan, Demi kelancaran kegiatan vaksinasi tersebut, Anggota Koramil, Polsek Binuang dan Satpol PP Tapin lakukan pendampingan serta pengamanan di Puskesmas Hatungun, Kec. Hatungun. Kamis, (11/2/2021).

Babinsa Koramil 1010-04/Binuang, Pelda Fahrul menerangkan, tujuan vaksinasi itu sendiri untuk membentuk kekebalan kelompok (Herd immunity) para pelayan masyarakat saat melaksanakan tugas, salah satunya Nakes diwilayah Hatungun.

"Untuk pelaksanaan vaksinasi sudah berjalan dua (2) hari sesuai jadwal pemberian vaksin nakes di puskesmas Hatungun,"tambahnya

Sementara ditempat berbeda, Danramil 1010-04/Binuang membenarkan terkait hal tersebut, sesuai jadwal hari ini merupakan kelanjutan pelaksanaan vaksinasi bagi para nakes di puskesmas Hatungun, yang sebelumnya telah dilaksanakan vaksinasi gelombang pertama, dan hari ini kelanjutannya. 

"Bukan hanya kami Koramil Binuang saja yang melaksanakan pendampingan dan pengamanan, melainkan polsek Binuang dan Satpol PP ikut juga, dalam artian ikut aktif dalam pelaksanaan vaksinasi supaya berjalan lancar, tertib dan aman, tanpa ada hambatan sekecil apapun,” Pungkasnya

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pendampingan Koramil Binuang saat Vaksinasi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel