-->

Peduli Pendidikan Anak-Anak Panti Asuhan, Danrem 081/DSJ Dirikan Perpustakaan




Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. terkenal sangat peduli dan perhatian terhadap anak-anak Panti Asuhan Yayasan Yatim Piatu Putra-Putra Pahlwan ABRI Madiun yang berada di Jl.  Kemiri No. 8 Kota Madiun. 

Berbagai tali asih sering diberikannya kepada puluhan anak-anak yatim piatu dan dhuafa yang tinggal di sana. Selain itu, setiap habis Sholat Jumat di Masjid Jenderal Besar Sudirman Makorem 081/DSJ, dirinya juga selalu mengajak mereka untuk makan bersama.

Tak terkecuali untuk masa depan mereka, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho juga peduli dan perhatian terhadap pendidikan mereka dan berupaya menyiapkan mereka untuk dapat mewujudkan cita-citanya. 

Hal itu dapat terlihat seperti saat ini, saat ia tengah berupaya untuk mendirikan ruang perpustakaan di dalam lingkungan Panti Asuhan tersebut. 

Diharapkan dengan adanya perpustakaan itu,  nantinya dapat dimanfaatkan sebagai tempat belajar dan dapat meningkatkan minat baca anak-anak yang tinggal di sana. 

Untuk melihat progres pengerjaannya sejauh ini, selepas aktivitas olah raga bersepedanya hari ini, Danrem menyempatkan diri untuk  singgah dan melihatnya, Senin (15/2/2021) pagi.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Peduli Pendidikan Anak-Anak Panti Asuhan, Danrem 081/DSJ Dirikan Perpustakaan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel