-->

Lanal Tegal Ikut Serta Dalam Baksos Di Kampung Tirang





Bertempat di Kampung Tirang KelurahanTegal Sari KecamatanTegal Barat Kota Tegal, Danlanal Tegal Letkol Mar Ridwan Azis, M.Tr. Hanla., CRHMP bersama unsur Forkopimda menghadiri kegiatan Baksos TNI - POLRI berupa pemberian Sembako dan pembagian masker kepada masyarakat, pekan ini.

Dalam kegiatan bhakti sosial ini turut hadir Dandim 0712 /Tegal Letkol Inf Sutan Pandapotan Siregar, S.I.P.,  Kapolresta Tegal AKBP Rita Wulandari, S.I.K., M.H., Ketua DPC HNSI Kota Tegal H. Riswanto dan tokoh masyarakat.

Dalam kegiatan Bhakti sosial TNI - POLRI ini berupa Pemberian Sembako serta Pembagian Masker di Kampung Tirang Kelurahan Tegalsari Kota Tegal sebanyak 12 paket sembako dan 50 lembar masker. Tujuan dalam pemilihan kampung tirang sebagai sasaran bhakti sosial TNI - POLRI adalah sebagai wujud kehadiran negara dikampung pesisir pantai yang ada di kota Tegal agar tidak terisolir atau tertinggal dan sosialisasi protokol kesehatan kepada 12 KK 33 jiwa yang menempati dikampung Tirang.

Komandan Pangkalan TNI AL Tegal mengatakan bahwa kegiatan sosial kemanusiaan ini harus tetap berjalan dan berkesinambungan antara TNI - Polri bersama masyarakat. Apalagi di masa pandemi sekarang ini kita harus lebih aktif untuk saling membantu sesamanya. Harapannya agar kita semua dapat menghormati, menghargai dan meringankan beban orang lain, ungkap Danlanal Tegal.

Kegiatan ini selaras dengan perintah harian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono,S.E.M.M yaitu Jalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan serta jaga kepercayaan negara dan rakyat kepada TNI Angakatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi institusi, masyarakat, bangsa dan negara.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Lanal Tegal Ikut Serta Dalam Baksos Di Kampung Tirang"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel