-->

Kunjungan Kerja di Halmahera Utara, Danrem 52/Babullah sambangi Kompi Senapan C Yonif RK 732/Banau.

Tobelo, Halmahera Utara, 10 Februari 2021



Dalam kunjungan kerjanya di wilayah Kabupaten Halmahera Utara, Danrem 152/Babullah, Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan, beserta rombongan, mendatangi Kompi Senapan C Yonif RK 732/Banau pada Rabu (10/02/2021). Dalam kunjungan tersebut, Danrem 152/Babullah berkeinginan langsung untuk mengecek anggota di jajaran wilayah Korem 152/Babullah di tengah pandemi Covid 19 ini.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut yakni Kasilog Kasrem 152/Babullah, Kolonel Arm Yusuf Setiaji, M.Si (Han)., Kasiter Kasrem 152/Babullah, Letkol Arh Henri Yudi Setiawan beserta Ibu, Dandim 1508/Tobelo, Letkol Inf I Putu Witharsana Eka Putra. Dalam kunjungan tersebut, turut disambut oleh Dankipan C, Kapten Inf Aditya Danang Putranto, beserta segenap anggota Kompi Senapan C dan juga anggota Ranting IV Persit KCK Cabang XXXIII Yonif RK 732.

Danrem 152/Babullah berpesan dalam kunjungannya agar para prajurit senantiasa untuk menjaga nama baik satuan, berhati-hati dalam melakukan segala kegiatan, terutama berkendara, serta apabila terdapat permasalahan lain, agar segera lapor ke Komando Atas sesuai jalur hirarki yang ada. Selain itu, Danrem 52/Babullah juga mengapresiasi atas sambutan yang diberikan oleh Kompi Senapan C Yonif RK 732/Banau dan juga berpesan untuk mempertahankan kebersihan lingkungan yang ada.

"Kami ucapkan terima kasih kepada Danrem 152/Babullah beserta rombongan atas apresiasi yang diberikan di Kompi Senapan C. Petunjuk serta Arahan beliau akan kami sampaikan juga dijajaran prajurit Yonif RK 732/Banau lainnya, sehingga diharapkan dengan arahan tersebut, Yonif RK 732/Banau selalu menjadi yang terbaik dengan selalu berprestasi dan tidak pernah berbuat pelanggaran sekecil apapun", ungkap Danyonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., dalam rilis resminya di Mako Yonif RK  732/Banau, pada Rabu (10/02/2021).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kunjungan Kerja di Halmahera Utara, Danrem 52/Babullah sambangi Kompi Senapan C Yonif RK 732/Banau."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel