-->

Korem 081/DSJ Gelar Garjas Awal Dalam Rangka UKP, Mantan Personel Sopsad Unjuk Kemampuan




Korem 081/DSJ menggelar kegiatan Garjas (kesegaran jasamai) awal dalam rangka pengambilan data awal untuk UKP (uji kenaikan pangkat) periode 1-10-2021, bertempat di Lapangan Mojorejo, Taman, Kota Madiun, Selasa (9/2/2021).

Kegiatan yang dilakukan itu merupakan bentuk kepedulian Korem 081/DSJ untuk menyiapkan anggotanya guna menghadapi Garjas Periodik dalam rangka UKP mendatang.

Mereka yang melakukan Garjas hari ini, berasal dari berbagai satuan di jajaran Korem 081/DSJ yang telah memenuhi syarat untuk diajukan UKP pada periode tersebut.

Salah satu personel tersebut yaitu mantan personel Sopsad (Staf Operasi TNI-AD), Sertu Demin yang kini bertugas di Staf Penerangan Korem 081/DSJ.

Mempunyai usia yang relatif masih muda, ia tampak masih mampu menunjukkan kemampuan fisiknya yang masih prima.

Ditemui selesai pelaksanaan Garjas tersebut, dirinya mengaku sangat antusias mengikuti pelaksanaan Garjas yang nantinya dipergunakan sebagai salah satu syarat yang harus dipenuhi dalam pengajuan UKP.

Karena baginya, kenaikan pangkat merupakan sebuah kepercayaan dan kebanggaan yang harus diperjuangkan.

Ditanya ada atau tidaknya persiapan khusus dalam pelaksanaan Garjas hari ini, Demin mengungkapkan jika tidak ada persiapan khusus, hanya rutin melakukan pembinaan dengan memanfaatkan waktu berolahraga yang disediakan oleh satuannya setiap harinya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Korem 081/DSJ Gelar Garjas Awal Dalam Rangka UKP, Mantan Personel Sopsad Unjuk Kemampuan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel