-->

Koarmada II Laksanakan Olahraga Rekreasi Bersepeda Dan Menembak




TNI AL, Koarmada II, Surabaya 5 Februari 2021.

Olah raga rekreasi bersepeda menjadi olahraga yang dipilih oleh Panglima Koarmada (Pangkoarmada) II Laksda TNI I N.G. Sudihartawan beserta para pejabat Koarmada II dan Lantamal V Surabaya sebagai salah satu cara untuk menjaga kebugaran tubuh. Seperti yang dilaksanakan dalam waktu olahraga hari Jumat (5/2).

Dalam olahraga bersepeda kali ini, Pangkoarmada II beserta seluruh pejabat mengawali kegiatan dimulai dari titik start di Rumah Dinas Pangkoarmada II, dilanjutkan ke Jl.Genteng Kali, Jl. Blauran, Jl. Bubutan, Tugu Pahlawan, JMP, Jl. Kalimas, Jl. Petekan, Pos Hang Tuah dan finish di Lap. Ambalat Koarmada II.

Selesai melaksanakan gowes, Panglima beserta seluruh pejabat yang ikut dalam olahraga tersebut melanjutkan acara dengan olahraga menembak pistol guna merefresh kembali keterampilan menembak. Kegiatan menembak yang dilaksanakan kali ini adalah menembak executive class dengan jarak 25 meter. 

“Gowes pagi ini memang mengasyikkan, dan tentunya pasti bikin sehat. Selain itu gowes juga menjadi wujud soliditas sesama prajurit khususnya Koarmada II dan Lantamal V Surabaya. Selain rekreasi gowes, menembak juga bagian dari rekreasi sekaligus merefresh kembali keterampilan menembak,” pungkas Laksda Sudihartawan-sapaan karib Pangkoarmada II.

Kegiatan olahraga gowes dan latihan menembak berjalan dengan lancar aman dengan tetap  menerapkan protokol kesehatan secara ketat guna mencegah punularan Covid-19.

(Sgt)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Koarmada II Laksanakan Olahraga Rekreasi Bersepeda Dan Menembak"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel