-->

Kepala Staf Koarmada II Hadiri Upacara Penyambutan Satgas Yonif Mekanis 516/CY




TNI AL. Koarmada II, Surabaya 17 Februari 2021. 

Kepala Staf Koarmada II Laksma TNI Dafit Santoso menghadiri upacara penyambutan Purna Tugas Operasi Pamtas RI-PNG TA. 2020 Yonif Mekanis 516/CY yang dipimpin oleh inspektur upacara Dankogartap III/Surabaya Mayjen TNI Suharyanto (Pangdam V/Brawijaya) di lapangan Jendral Ahmad Yani Kodam V/Brawijaya. Rabu (17/02).

Setelah kurang lebih 9 bulan menjalankan tugas operasi pengamanan di Perbatasan RI-PNG, Pasukan TNI yang berjumlah 450 personel dari Satgas Yonif Mekanis 516/Caraka Yudha dibawah Komandan Satgas Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, tiba dan disambut langsung oleh Dankogartap III/Surabaya Mayjen TNI Suharyanto dengan upacara militer.

Dalam amanatnya Mayjen TNI Suharyanto, menyampaikan ucapan selamat datang kepada  prajurit-prajurit Satgas 516/Caraka Yudha yang telah memberi kepercayaan dan kehormatan dalam pengabdiannya menjaga keamanan NKRI melalui penugasan terhormat Pamrahwan RI-PNG.

“ Saya berharap setelah Purna Tugas ini para prajurit tetap menjaga Kesehatan karena pandemi covid-19 belum berakhir, sebelum dinyatakan sehat dan negative covid-19 jangan dulu berkumpul baik dengan teman maupun keluarga dirumah, “ ungkap Mayjen Suharyanto. 

Tampak hadir pada kegiatan ini, Kasgartap III/SBY, Kepala Staf Koarmada II, Danpomal Koarmada II, Wadan Lantamal V.

(Pen2).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kepala Staf Koarmada II Hadiri Upacara Penyambutan Satgas Yonif Mekanis 516/CY"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel