-->

Kepada Satgas Apter, Kasrem 081/DSJ : Psikologis Faktor Utama Dalam Keberhasilan Tugas




Sebanyak 55 personel dari seluruh jajaran Korem 081/DSJ yang tengah mengikuti seleksi untuk melaksanakan tugas sebagai Satgas Apter, siang ini melakukan proses Litpers.

Setelah pelaksanaan Litpers tersebut, Kasrem 081/DSJ, Letkol Arh hany Mahmudhi, S.E. menyempatkan diri untuk memberikan arahan kepada mereka.

Kepada mereka yang rata-rata mayoritas seorang Babinsa, Kasrem menghimbau untuk menerima tugas mulia tersebut dengan penuh semangat dan kebanggaan.

Diungkapkannya, jika faktor psikologis merupakan salah satu faktor yang sangat penting dan berpengaruh dalam setiap tugas.

“Dalam melaksanakan tugas, yang terpenting adalah bagaimana kita mampu membawa psikologis yang baik dalam diri kita,” ujarnya di Aula Jenderal Sudirman Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Rabu (10/2/2021).

“Kalau kita sudah punya bekal itu, pasti kita akan mampu melaksanakan tugas tersebut dengan baik dan berhasil,” tambahnya.

Dirinya juga menghimbau, agar di tempat penugasan nanti, mereka mampu mengisinya dengan berbagai tugas teritorial yang telah sering dilakukan selama ini, sehingga mampu memberikan manfaat bagi masyarakat di tempat penugasan.

Dia akhir arahannya Kasrem berpesan, agar mereka tetap memelihara moril, semangat dan kesehatan, serta mampu menjaga nama baik satuan dan institusi TNI-AD.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kepada Satgas Apter, Kasrem 081/DSJ : Psikologis Faktor Utama Dalam Keberhasilan Tugas"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel