-->

Kasrem 081/DSJ Ungkap Motivasinya Belajar Ilmu Editing Video dan Jurnalistik




Guna meningkatkan kemampuan anggotanya di bidang ilmu penerangan, Korem 081/DSJ menggelar pelatihan editing video dan jurnalistik.

Meskipun materi dikhususkan bagi peningkatan kemampuan dan keterampilan personel penerangan, namun Kasrem 081/DSJ, Letkol Arh Hany Mahmudhi, S.E. juga tak mau ketinggalan untuk mempelajari ilmu tersebut.

Dengan penuh semangat dan antusias, dirinya terlihat sungguh-sungguh dalam menerima dan mempelajari ilmu yang diberikan oleh Aput Aris Setyawan, karyawan dari Sakti TV Madiun.

Ditemui selesai kegiatan pelatihan hari ini, orang nomor dua di jajaran Korem 081/DSJ itu mengungkapkan tujuannya turut serta dalam pelatihan tersebut.

"Di era serba IT saat ini, tentunya ilmu editing video dan jurnalistik semacam ini sangat baik dan bermanfaat untuk kita pelajari," katanya di Ruang Binter Makorem 081/DSJ, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Kamis (4/2/2020) siang.

"Selain dapat bermanfaat bagi diri kita, nantinya kita juga dapat mengajari anak-anak kita di rumah. Karena saat ini banyak sekali tugas anak-anak sekolah yang mengharuskan menggunakan ilmu editing video seperti ini," terangnya.

Ditambahkannya, jika belajar itu tidak mengenal batasan, termasuk usia. Baginya ilmu apa saja yang dipelajari, nantinya akan dapat memberikan manfaat yang baik.

"Yakinlah, baik sekarang atau nanti, apapun ilmu yang kita pelajari pasti akan dapat kita gunakan atau manfaatkan," jelasnya.

Sementara itu Aput menuturkan, selain mempunyai antusias yang sangat baik, Kasrem dinilainya juga cepat tanggap dalam menerima materi yang diberikan.

"Di usia seperti beliau saat ini, tentu skill dan kemampuan beliau tergolong cukup baik, bahkan di atas rata-rata kemampuan orang lain seusianya, khususnya dalam pemahaman materi," ujarnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kasrem 081/DSJ Ungkap Motivasinya Belajar Ilmu Editing Video dan Jurnalistik"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel