-->

Hadiri Musrenbang, Babinsa Piani Ungkapkan ini







Tapin. Dalam mendukung pembangunan di daerah khususnya pedesaan tentunya diperlukan kerjasama dan dukungan baik dari Aparatur,  Babinsa, Babinkamtibnas, warga masyarakat serta seluruh elemen yang terkait.

Oleh karena itu Koramil 1010-07/Piani, dalam hal ini dihadiri oleh Peltu Raden Bambang turut serta menghadiri acara Musrenbang RKPD kabupaten tingkat kecamatan secara virtual yang di gelar di aula kecamatan Piani, jalan Sirang Pitu, Kec. Piani. Selasa (09/02/2021) pagi.

Turut hadir dalam kegiatan ini unsur Muspika Kecamatan Piani, Kapolsek Piani diwakli oleh Aiptu Masrudi Effendi, Kepala Puskesmas, seluruh Kepala Desa se kecamatan serta tokoh masyarakat.

Kegiatan dibuka langsung oleh Camat Piani Murtoyo, S.Sos. yang dalam sambutannya menyampaikan, "Kegiatan ini diselenggarakan agar seluruh perencanaan program yang akan dilakukan tahun 2022 nanti dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan peruntukannya serta tepat sasaran demi mewujudkan kemajuan pembangunan di Kecamatan Piani khususnya,"jelas camat Piani.

Usulan pembangunan dititikberatkan pada pembangunan pengaspalan jalan, Penerangan jalan drenase dan jembatan jalan induk desa. 

Seperti diungkapkan Babinsa Piani. "Kehadiran kami disini merupakan sebuah upaya untuk mengetahui rencana pembangunan yang ada di wilayah binaannya, sehingga nanti kami bisa membantu aparat desa untuk mengantisipasi segala hal yang dapat menghambat pembangunan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Hadiri Musrenbang, Babinsa Piani Ungkapkan ini"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel