-->

Dukung Program Pemerintah, TNI dan TNI AL Kodiklatal Gelar Rasko Tahun 2021




Kodiklatal Surabaya, 22 Februari 2021

Mengawali Triwulan pertama tahun 2021 pemerintah dan TNI telah memprogramkan kebijakan di tahun 2021 melalui Rapim TNI Polri, TNI dan TNI AL. Dalam upaya mendukung program tersebut Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan laut (Kodiklatal) menggelar Rapat Staf Komando (Rasko) Kodiklatal Tahun 2021 yang dibuka oleh Komandan Kodiklatal (Dankodiklatal) Laksda TNI Nurhidayat, Senin, (22/2/2021).

Rasko Kodiklatal Tahun 2021 yang dilaksanakan di gedung Moeljadi Kesatrian Kodiklatal Bumimoro tersebut diikuti 63 peserta yang berasal dari Satuan kerja Kodiklatal. Ke-63 peserta tersebut berasal dari Satker Direktorat Umum, Direktorat Pendidikan dan Latihan, Direktorat Pengkajian dan Pengembangan, Direktorat Doktrin, Inspektorat, Komando Pendidikan, Pusat Latihan dan Pusat Pendidikan. Selain itu satker unsur pelayanan diantaranya Denmako, Denpomal, Bagpen, Bagkum dan Satuan Kesehatan.

` Acara diawali dengan Pembukaan MC, menyanyikan lagu Indonesia Raya, laporan kesiapan Rasko oleh Paban 1 ren Ditum Kolonel Laut (S) Sunarto, S.E., M.M, pembukaan Rasko oleh Dankodiklatal dilanjutkan penyamapaian pokok kebijakan Panglima TNI dan Kasal tahun 2021, dilanjutkan Paparan dari Dankodikopsla, Dankodikmar, Dankodikdukum, Danpuslatlekdalsen dan Komandan Puslatdiksarmil.

Setelah istrirahat kegiatan  dilanjutkan sosialisasi dari Bank BRI, paparan Danpuslatopsla, Danpuslatmar dan Diskusi yang dipimpin Dankodiklatal dan penyampaian pokok kebijakan Dankodiklatal TA 2021, penutup dan diakhiri menyanyikan lagu padamu negeri.

Dankodiklatal Laksda TNI Nurhidayat dalam sambutanya menyampaikan bahwa Tema yang diambil dalam pelaksanaan Rasko Kodiklatal 2021 adalah Kodiklatal Siap Menciptakan SDM yang Profesional, Modern dan Tangguh serta Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid 19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional dalam Menjaga Perastuan dan Kesatuan Bangsa demi Keutuhan NKRI. 

Orang nomor satu Kodiklatal ini berharap agar para Kasatker Kodiklatal memanfaatkan forum Rasko Kodiklatal ini dengan sebaik-baiknya untuk menguatkan jaringan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi yang harmonis guna menyamakan persepsi dan memantapkan soliditas agar kedepan dapat lebih optimal dalam mendukung pencapaian tugas pokok Kodiklatal

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dukung Program Pemerintah, TNI dan TNI AL Kodiklatal Gelar Rasko Tahun 2021"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel