-->

Didampingi Danrem 081/DSJ, Irdam Pantau Prokes di Ngawi




Di hari terakhir pemberlakukan PPKM Jilid 2, Irdam V/Brawijaya, Brigjen TNI Arie Subekti berkunjung ke Ngawi untuk melakukan tugas pengawasan dan pemantauan kedisiplinan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan.

Pada kesempatan itu Irdam tidak sendiri, tetapi turut didampingi oleh Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho beserta Forkopimda di sana.

Dalam tugas pemantauannya itu, mereka tampak melakukannya dengan mengunjungi Pasar Besar Ngawi dan Toserba Luwes.

Melalui keterangan persnya, Irdam mengungkapkan hasil pemantauannya yang dilaksanakan di Ngawi hari ini. "Dari hasil pemantauan yang kami lakukan hari ini, kesadaran dan kedisiplinan masyarakat Ngawi dalam menjalankan protokol kesehatan sudah sangat baik," terangnya di Pasar Besar Ngawi yang berada di Jl. Sultan Agung Kabupaten Ngawi, Senin (8/2/2021).

“Walaupun demikian, tadi kami tetap menghimbau mayarakat agar tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan, guna memencegah dan memutus mata rantai penyebarannya,” tambahnya.

Karena ia menilai, dalam penangan Covid-19 tidak dapat dilakukan oleh hanya satu atau dua pihak tertentu saja, namun harus melibatkan seluruh komponen bangsa, termasuk masyarakat.

Terkait aksi bagi-bagi masker yang dilakukannya pada saat pemantauan tersebut, dikatakannya jika hal itu sebagai upaya pembelajaran bagi masyarakat untuk tetap disiplin protokol kesehatan.

Seperti diketahui, guna mempercepat penanganan Covid-19 di Jatim, selama pemberlakuan PPKM jilid 2 ini, para Jenderal di Kodam V/Brawijaya, termasuk Pangdam, Mayjen TNI Suharyanto aktif terjun ke lapangan untuk melakukan tugas pengawasan dan pemantauan Prokes di berbagai wilayah di Jawa Timur.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Didampingi Danrem 081/DSJ, Irdam Pantau Prokes di Ngawi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel