-->

Didampingi Danrem 081/DSJ, Irdam Pantau Prokes di Tulungagung




Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. mendampingi Irdam V/Brawijaya, Brigjen TNI Arie Subekti, S.A.P. melakukan pemantauan protokol kesehatan Covid-19 di Kabupaten Tulungagung.

Selain melakukan pemantauan di Terminal, mereka juga menyasar Pasar Bandung yang berada di Jl. Diponegoro Tulungagung.

Selain memberikan himbauan, Irdam dan Danrem juga membagikan bingkisan berisi hand sanitizer dan sabun cuci tangan kepada para pedagang dan pembeli yang terdapat di Pasar Bandung.

Dalam keterangan persnya, Irdam menjelaskan terkait kegiatan yang juga dilakukannya bersama Forkopimda Tulungagung tersebut.

“Hari ini atas dasar perintah dari Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto, S.Sos., M.M., kami diberikan tugas untuk melaksanakan pengawasan terhadap kedisiplinan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan,” katanya di Pasar Bandung, Kamis (4/2/2021).

“Kebetulan saya mendapatkan tugas pengawasan di wilayah jajaran Korem 081/DSJ. Setelah dari Tulungagung ini, nanti kami akan lanjut melakukan pemantauan di Trenggalek, Ponorogo, hingga ke perbatasan Jawa Tengah,” terangnya.

Terkait hasil pemantauannya di Tulungagung, Irdam menilai jika kesadaran dan kedisiplinan masyarakat dalam menjalankan Prokes sudah cukup baik.

“Meskipun tadi masih ada satu atau dua orang yang lupa tidak menggunakan masker karena alasan tertentu, tetap kita ingatkan,” ujarnya.

Irdam berharap, hal yang sudah cukup baik semacam itu dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan oleh masyarakat Tulungagung.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Didampingi Danrem 081/DSJ, Irdam Pantau Prokes di Tulungagung"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel