-->

Danlantamal V Ikuti Rapim TNI Tahun 2021 Secara Virtual



Bertempat di Ruang Hayam Wuruk Makodam V/Brawijaya, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M., M.Soc., Sc., ikut serta dalam pelaksanaan Rapat Pimpinan TNI Tahun 2021 yang digelar secara Virtual, dipimpin oleh Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto S.I.P., Selasa (16/02).

Komandan Lantamal V hadir bersama para pejabat tinggi TNI di wilayah Jawa Timur yaitu, Panglima Koarmada II, Pangdam V Brawijaya, Danpasmar 2, Kasgartap lll/Sby, serta Danrem 084 Bhaskara Jaya.

Pada Pelaksanaannya tahun ini, Rapim TNI mengusung  tema, “TNI Kuat, Solid, Profesional, Dicintai Rakyat Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Serta Menjaga Persatuan Dan Kesatuan Bangsa Demi Keutuhan NKRI ”.

Mengawali sambutannya saat memimpin acara tersebut, Panglima TNI menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh prajurit TNI dimanapun berada dan bertugas, baik di daerah perbatasan, daerah rawan konflik dan beberapa daerah yang terkena musibah bencana alam, serta para prajurit yang telah menjadi garda terdepan dalam memerangi Covid-19.

Seperti diketahui bahwa beberapa waktu lalu TNI terlibat sangat intens dalam berbagai peristiwa yang menjadi sorotan publik, seperti penanggulangan kelompok bersenjata di Papua, distribusi Vaksin Covid-19, jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ-182, bencana alam gempa bumi di Mamuju Sulawesi Barat, banjir di Kalimantan, tanah longsor di berbagai daerah lainnya.

  "Hal ini menunjukkan bahwa seluruh prajurit TNI beserta seluruh alutsistanya siap dan siaga hadir di tengah-tengah masyarakat. Untuk itu, saya apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada prajurit yang rela untuk melaksanakan tugas demi stabilitas keamanan di NKRI," kata Panglima TNI.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Danlantamal V Ikuti Rapim TNI Tahun 2021 Secara Virtual"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel