-->

Danlanal Tegal dan Perangkat Desa Tebar Benih Udang Vaname




Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Tegal Letkol Mar Ridwan Azis, M.Tr.Hanla., CHRMP bersama perangkat Desa dan anggota Binpotmar Lanal Tegal melaksanakan tebar benih udang Vaname yang di laksanakan di Desa Padaharja  Kecamatan Kramat kabupaten Tegal. Tebar benih udang vaname ini dilaksanakan dalam rangka ketahanan pangan yang saat ini sedang di giatkan. Penebaran benih udang vaname dilaksanakan pada waktu malam hari. Komandan Lanal Tegal turut menebarkan benih udang vaname yang di ikuti oleh Kepala Desa Dinuk Bapak Murdiyanto, perangkat desa dan Anggota Potmar Lanal Tegal, Minggu (31/1/2021)

Penebaran benih udang vaname tahap II yang dilaksanakan di tambak binaan potmar Lanal Tegal ini berjumlah 210.000 bibit udang vaname untuk 3 petak tambak . Turut hadir dalam acara penebaran adalah Kepala Desa Dinuk Bapak Murdiyanto, mantan Kepala Desa Munjung Agung Bapak warnadi, Peltu Saa Khumedi anggota Potmar Lanal Tegal dan teknisi PT. Central Proteina Prima Bapak Yermia.

Komandan Lanal Tegal menyampaikan bahwa  Pada malam ini kita melaksanakan penebaran benih udang vaname di 3 petak tambak binaan Potmar Lanal Tegal yang semua  berjumlah 6 petak di Desa Padaharja. Kita berkeja sama untuk mengolah lahan milik Lanal Tegal guna mendukung program ketahanan pangan pemerintah.

Danlanal mengharapkan dengan program ini akan mendukung ketahanan pangan dan mensejahterakan masyarakat sekitar. “Bahwa kegiatan ini harus selalu dibina, ditingkatkan agar berguna bagi masyarakat khususnya Lanal Tegal”, jelas Danlanal.

Kegiatan ini selaras dengan Perintah Harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yaitu Bangun sumber daya manusia yang unggul dan profesional serta tangguh menghadapi segala ancaman.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Danlanal Tegal dan Perangkat Desa Tebar Benih Udang Vaname "

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel