-->

Dandim Imanda Akan Ikuti Pencanangan Vaksin Covid-19




Flotim,
Vaksinasi merupakan salah satu upaya yang paling efektif oleh Pemerintah untuk mengatasi pandemi COVID-19 yang terus meningkat jumlah orang yang terpapar, khususnya di Kabupaten Flores Timur

Dalam rangka Vaksinasi Covid-19 tersebut yang di rencanakan besok, Rabu (03/02/2021) Dandim 1624/Flotim Letkol Czi Imanda Setywan S.T., M.I.P akan mengikuti pencanangan Vaksin Covid-19 bersama dengan 9 pejabat tinggi Daerah Kabupaten Flores Timur di Aula Sekretaris Daerah Kab Flores Timur. 

Dandim mengatakan bahwa keyakinannya soal keamanan vaksin Sinovac sebab telah melalui berbagai pemeriksaan termasuk otoritas kesehatan dalam hal ini, Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

"Saya dan 9 orang pejabat tinggi Kabupaten Flores Timur akan mengikutli Pencanangan Vaksin Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) tahap I termin 1 sebagai upaya pemerintah untuk mengatasi Virus Covid-19, kami 10 orang akan akan mengikutinya pada Rabu esok”ungkapnya., 

Dandim menghimbau masyarakat untuk tidak perlu khawatir karena vaksin ini terlebih dahulu telah diuji klinis. "Bisa dipastikan aman, kecuali mereka yang dalam kondisi tertentu dilarang menerima vaksin tersebut," terangnya.(AVID)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Dandim Imanda Akan Ikuti Pencanangan Vaksin Covid-19"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel