-->

Tuntas selesaikan Penugasan, Satgas Yonif RK 732/Banau terima apresiasi dan penghargaan dari Pangdam XVI/Pattimura.

Ambon, Maluku, 30 Desember 2020




Penugasan Pamrahwan Maluku tahun 2020, telah dilaksanakan dengan sangat baik oleh Satgas Yonif RK 732/Banau, Kolakops Rem 151. Berbagai raihan prestasi dan juga kegiatan yang menyentuh masyarakat di wilayah binaan masing-masing, telah dilaksanakan dengan sangat baik selama penugasan berlangsung. Puncaknya, dalam Upacara Penyambutan Satgas Pamrahwan Maluku dan Maluku Utara tahun 2021, Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Agus Rohman, S.I.P., M.I.P., memberikan apresiasi dan penghargaan kepada Yonif RK 732/Banau dalam sambutannya pada Rabu (30/12/2020).

Selain pencapaian-pencapaian prestasi tersebut, Yonif RK 732/Banau juga dianggap mampu memberikan rasa aman dan suasana yang kondusif bagi warga Maluku. Terbukti dengan berbagai kejadian yang terjadi, Yonif RK 732/Banau dapat menetralisir setiap hal tersebut, sehingga memberikan rasa aman serta perlindungan bagi masyarakat yang ada di wilayah binaan Pos Satgas masing-masing.

Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Agus Rohman, S.I.P., M.I.P., selain menyampaikan apresiasi dan juga penghargaannya kepada Yonif RK 732/Banau, beliau juga berpesan agar terus menjaga nama baik satuan sehingga akan datang kesempatan yang besar bagi Yonif RK 732/Banau agar dapat diusulkan dalam Penugasan Luar Negeri ataupun Peace Keeper.

Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., dalam upacara tersebut juga mendapatkan apresiasi baik dari jajaran Pejabat Utama Kodam XVI/Pattimura. Pencapaian yang baik dari segi penugasan, nihil pelanggaran, sampa dengan tidak ada korban jiwa, merupakan suatu pencapaian yang jarang dicapai oleh satuan-satuan yang melaksanakan tugas operasi. Namun, dalam pelaksanaan tugas ini, Satgas Yonif RK 732/Banau mampu melaksanakannya dengan baik serta mampu membuktikan raihan tiga hal tersebut.

Dalam rilis resminya di Kotis Waiheru, pada Rabu (30/11/2020), Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., mengungkapkan, “Saya mewakili personil Satgas Yonif RK 732/Banau, sangat berterimakasih atas apresiasi dan penghargaan yang telah diberikan oleh Pangdam XVI/Pattimura, serta jajaran Pejabat Utama Kodam XVI/Pattimura, tentunya, kami akan pegang teguh pedoman-pedoman beliau, sehingga satuan kami dapat berprestasi di tingkat yang lebih tinggi.”

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tuntas selesaikan Penugasan, Satgas Yonif RK 732/Banau terima apresiasi dan penghargaan dari Pangdam XVI/Pattimura."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel