-->

Sinergitas TNI-Polri, Kompi Senapan D Yonif RK 732/Banau melaksanakan Sholat Jumat berjamaah dengan anggota Yon A Pelopor Brimob Maluku Utara.

Sofifi, Maluku Utara, 8 Januari 2021




Menjadi aparat dalam menjaga keutuhan dan juga ketentraman wilayah NKRI, Kompi Senapan D Yonif RK 732/Banau dan anggota Yon A Pelopor Brimob Maluku Utara melaksanakan sholat Jumat berjamaah bertempat di Masjid Asmil Kipan D pada Jumat (08/01/2021).

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Wadanyon A Pelopor Birmob, AKP Sirajudin, serta Danki 3 Yon A Pelopor Brimob, Iptu M Ihsan. Selain itu, anggota Kompi Senapan D turut hadir dalam menyambut kedatangan personil Brimob tersebut.

Diharapkan dengan sinergitas dan juga hubungan yang baik, baik Kompi Senapan D maupun Yon A Pelopor Brimob mampu memberikan kemampuan terbaiknya untuk menjaga situasi dan kondusifitas di wilayah Maluku Utara khususnya di wilayah Sofifi, diharapkan, hal tersebut dapat mendorong persaudaraan yang erat dan kekompakan dalam menyelesaikan setiap masalah.

“Terimakasih kami ucapkan atas kunjungan dan kegiata sholat Jumat berjamaah yang dilakukan oleh personil Yon A Pelopor Brimob Maluku Utara. Semoga dengan kegiatan yang terjalin bersama, mampu menumbuhkembangkan kekompakan serta sinergitas TNI-Polri.”, ungkap Danyonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., dalam rilis resminya di Mako Yonif RK 732/Banau pada Jumat (08/01/2021)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sinergitas TNI-Polri, Kompi Senapan D Yonif RK 732/Banau melaksanakan Sholat Jumat berjamaah dengan anggota Yon A Pelopor Brimob Maluku Utara."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel