-->

Satgas Yonif RK 744/SYB Ajak Warga Membersihkan Sarana Tempat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD)




Pentingnya membangun kebersamaan dan budaya gotong-royong dalam masyarakat untuk mendukung berbagai kegiatan pembangunan,serta memperkokoh persatuan di lingkungan masyarakat perbatasan, Satgas Pamtas RI RDTL Yonif RK 744/SYB Pos Nunura melaksanakan karya bhakti pembersihan halaman tempat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Desa Tohe , Kec Raihat , Kabupaten Belu, NTT. Senin (11/01/2021).

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif RK 744/SYB Letkol Inf Alfat Denny Andrian, dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur, Selasa (12/01/2021).

Dansatgas merasa bangga dan mendukung terhadap kegiatan yang dilakukan Pos Nunura , karena telah membantu masyarakat dan mendedikasikannya dalam kegiatan karya bhakti. 

“Dengan adanya partisipasi dan kegiatan yang positif tersebut, tentunya akan membangun komunikasi dan hubungan yang baik antara masyarakat dengan TNI." ujarnya

Dalam kesempatan tersebut, Danpos Nunura Serka Khairil Kuswanto menerangkan, selain menjaga wilayah perbatasan RI-RDTL , Satgas Pamtas juga melaksanakan pembinaan Teritorial dengan tujuan menumbuhkan semangat gotong royong, menjalin silaturahmi dan rasa kebersamaan baik antar Instansi maupun masyarakat di wilayah binaan Pos Satgas Pamtas.

"pembersihan ini sudah kita lakukan sejak sabtu kemaren dan hari ini kita maksimalkan." tutur Danpos

Danpos mengungkapkan bahwa pihaknya telah melakukan koordinasi kepada Kepala Sekolah Bpk Manuel Dosantos (52) mengenai kegiatan tersebut. 

 Bapak Jeky (30) yang dengan semangat ikut bekerja membantu membersihkan halaman PAUD menggunakan parang untuk membabat rumput merasa sangat  senang atas kebersamaan dengan TNI dalam gotong royong tersebut.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Satgas Yonif RK 744/SYB Ajak Warga Membersihkan Sarana Tempat Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD)"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel