-->

Rangkaian Tradisi, Yonif RK 732/Banau sambangi Kedaton Kesultanan Ternate dalam rangka Kembali Tugas.

Ternate, 6 Januari 2021




Kembali di bumi Maluku Utara dengan aman dan lengkap, Yonif RK 732/Banau laksanakan tradisi dengan mengunjungi Kedaton Kesultanan Ternate guna melaksanaan doa bersama pada Selasa (05/01/2021). Hal tersebut merupakan suatu kewajiban, mengingat saat berangkat, Yonif RK 732/Banau juga berpamitan di tempat ini, sehingga saat kembali pun sudah menjadi hal wajib untuk kembali berkunjung.

Kegiatan tersebut diterima oleh anggota dari Kesultanan serta dilakukan acara doa bersama dan syukuran. Tentunya, sebagai umat beragama, pelaksanaan tugas kali ini tercapai dengan baik, merupakan berkat dari usaha tiap-tiap individu dan juga ridho dari Tuhan Yang Maha Kuasa.  Semoga dengan tradisi yang terus dijaga, dapat memberikan hal-hal yang positif bagi kesatuan Yonif RK 732/Banau.

Dalam rilis resminya di Ternate, Danyonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat S.H., M.Si., mengungkapkan, “Terimakasih kepada jajaran Kedaton Kesultanan Ternate, diharapkan dengan tradisi yang banyak dan kita mampu menjaganya, Yonif RK 732/Banau akan selalu diberikan berkah dalam setiap pelaksanaan tugas”.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Rangkaian Tradisi, Yonif RK 732/Banau sambangi Kedaton Kesultanan Ternate dalam rangka Kembali Tugas."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel