-->

Peduli, TNI Bantu Warga Kerja Pagar Kandang Ayam Di Perbatasan




Kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat yang berada di wilayah perbatasan, maka kegiatan kerja pagar kandang ayam sebagai bagian dari kepedulian TNI Pos Asulait yang bertujuan untuk membantu masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan pagar kandang ayam yang letaknya di Dusun Leitas Desa Sadi Kecamatan Tasifeto Timur.Minggu,(03/01/2021).

Hal tersebut di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider Khusus 744/Syb Letkol Inf Alfat Denny Andrian dalam rilis tertulisnya di kabupaten Belu,Nusa Tenggara Timur Senin,(04/01/2021).

Dikatakannya, kegiatan pembuatan pagar kandang ayam tersebut sangat sederhana dan mudah dengan memanfaatkan bahan yang ada di sekitar yakni dengan menanam kayu Gamal keliling dan pagar menggunakan kulit kayu yang bertujuan agar terhindar dari hewan seperti sapi dan babi yang akan masuk kedalam.

Danpos Asulait Serka Richardo menyampaikan bahwa telah mengutus dua personil dari pos Asulait yaitu Pratu Osias Ono dan Pratu Feby Dwi Adrian untuk membantu masyarakat bekerja membuat pagar kandang ayam sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Sementara itu, Gregorius Buru Bara(34) selaku pemilik lahan yang telah dibantu dalam pembuatan pagar kandang ayam tersebut mengucapkan banyak banyak terima kasih kepada personil pos Asulait yang dengan suka rela membantunya.

"Harapan saya kepada personil pos Asulait adalah semoga selalu kompak dengan masyarakat seperti saling membantu jika ada yang membutukan bantuan." harapnya

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Peduli, TNI Bantu Warga Kerja Pagar Kandang Ayam Di Perbatasan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel