-->

Peduli Covid-19, Danrem 081/DSJ Beri Sosialisasi Kepada Anak-Anak Panti Asuhan




Di tengah aktivitas olahraga bersepedanya pagi ini, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. menyempatkan diri untuk singgah di Panti Asuhan Putra-Putra Pahlawan ABRI Madiun.

Di Panti Asuhan yang merupakan binaan langsung dari Korem 081/DSJ itu, Danrem memberikan pemahaman tentang bahaya Covid-19 kepada anak-anak yang tinggal di sana.

Dikatakannya, jika saat ini penyebaran Covid-19 sudah sangat mengkhawatirkan, bahkan banyak daerah di Jawa Timur dinyatakan sebagai zona merah yang salah satunya Kota Madiun.

"Penyebaran Covid-19 tidak mengenal usia, jenis kelamin, status ekonomi maupun strata sosial lainnya," terangnya di Panti Asuhan yang berada di Jl. Kemiri No. 8, Taman, Kota Madiun, Selasa (12/1/2021).

Oleh karena itu, Danrem menghimbau untuk tetap waspada, jangan bosan dan lengah, serta tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan.

"Jangan pernah bosan dalam menjalankan Prokes, seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. Karena hal itu yang akan melindungi diri kita maupun teman-teman dan keluarga kita agar tidak terpapar Covid-19," urainya.

Danrem juga berharap, supaya saat ini mereka dapat membatasi diri untuk tidak ke luar Panti Asuhan, jika memang tidak mendesak atau sangat penting sekali.

Di akhir kesempatan itu, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho turut menitipkan pesannya, agar mereka dapat rajin dan tekun dalam ibadah maupun belajar, serta senantiasa mendoakan orang tua dan keluarga mereka.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Peduli Covid-19, Danrem 081/DSJ Beri Sosialisasi Kepada Anak-Anak Panti Asuhan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel