-->

Pasca Banjir, Satgas Pamtas Bersama Masyarakat Bersihkan Sampah - Lumpur di jalan dan lingkungan.




Anggota Satgas pamtas Pos Motaain yang di pimpin Lettu Inf Subhan Hamran bersama masyarakat bergotong royong membersihkan kotoran yang terbawa banjir di Dusun Halibada, Desa Silawan, Kec.Tasifeto Timur, Kab. Belu.Minggu (03/01/2021).

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas Yonif RK 744/SYB Letkol Inf Alfat Denny Andrian dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Belu, NTT. Senin (04/01/2021).

Dikatakannya, Serda Sigit beserta 3 orang anggota bersama masyarakat dusun Halibada bahu-membahu bergotongroyong membersihkan sampah dan lumpur setebal 10 sampai 20 cm sepanjang jalan raya Atapupu, pasca banjir yang merendam dusun halibada karena kali Bauti meluap.

" Pembersihan lumpur dan sampah pasca banjir selain sepanjang Jalan Raya Atapupu, juga dilaksanakan di lorong pemukiman warga dan gang " jelasnya

Di lokasi, Serda Sigit menyebutkan telah mengerahkan personil satgas untuk membersihkan jalan lingkungan dan membantu warga membersihkan rumahnya dari sisa banjir. 

Sementara, Rafael Mau (50) Pekerjaan Nelayan warga dusun Halibada sangat senang atas keberadaan personel TNI yang sangat peduli dengan warga dan lingkungan.

"TNI dari Satgas sangat banyak membantu kami dan selalu peduli setiap ada persoalan di masyarakat dan lingkungan kami terutama  peduli akan keselamatan banyak orang." tuturnya

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Pasca Banjir, Satgas Pamtas Bersama Masyarakat Bersihkan Sampah - Lumpur di jalan dan lingkungan."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel