-->

LANAL YOGYAKARTA LAKSANAKAN RAPID TEST ANTIGEN




Lantamal V,--- Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Yogyakarta laksanakan kegiatan Rapid test Antigen untuk mendeteksi Virus Covid-19 bagi personel Lanal Yogyakarta di Markas Komando Jalan Melati Wetan No.62 Baciro Yogyakarta, Senin (04/01).

Petugas kesehatan yang dilengkapi dengan alat pelindung diri (APD) dari Balai Kesehatan (BK) Lanal Yogyakarta melakukan pemeriksaan dan pendataan personel Lanal Yogyakarta. Dilaksanakannya pemeriksaan ini merupakan instruksi Danlanal Yogyakarta, Kolonel Marinir Harry Indarto,S.E, M.M, dalam mengantisipasi penyebearan virus, mengingat seluruh personel baru saja melaksanakan libur bersama.  

"Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk upaya pencegahan penyebaran Virus Corona di lingkungan Lanal Yogyakarta".  Ungkap Lettu Laut (K/W) drg Erlina Fauziyah, yang sehari-hari menjabat sebagai Kepala Balai Kesehatan Lanal Yogyakarta.

Selain itu juga ini merupakan implementasi dari adaptasi pada kehidupan normal baru dalam percepatan penanganan pandemi yang diinstruksikan oleh Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Yogyakarta. Dalam pelaksanaan kegiatan ini tetap melaksanakan protokol kesehatan sesuai perintah pimpinan TNI Angkatan Laut.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "LANAL YOGYAKARTA LAKSANAKAN RAPID TEST ANTIGEN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel