-->

Karya Bakti Personel Pos Asulait Bersama Masyarakat Di Gereja Tritunggal Maha Kudus Sadi



Personel Yonif Raider Khusus 744/SYB Pos Asulait  yang bertugas sebagai Satuan Tugas (Satgas) Pengamanan Perbatasan (Pamtas)  bahu membahu bersama warga desa Sadi, Kecamatan Tasifeto Timur Kabupaten Belu dalam pekerjaan Acian dan pengecatan pagar tembok Gereja Tritunggal Maha Kudus Sadi.

Hal tersebut di sampaikan Dansatgas Yonif Raider Khusus 744/Syb Letkol Inf Alfat Denny Andrian dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Belu,Nusa Tenggara Timur,Minggu(10/01/2021)

Dansatgas menyampaikan, personil pos Asulait membantu pembuatan acian dan cat untuk pagar Gereja merupakan kepedulian sebagai wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat.

"Sebelumnya, Personel TNIbdan Warga masyarakat sudah bekerja dalam kegiatan plester pagar Gereja terwebut. Namun kali ini adalah kegiatan hasil akhir/finishing agar pagar gereja tersebut menjadi tampil rapih, bersih dan indah." jelasnya

"personel TNI dari pos Asulait dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Serda Andika Suhanda bersama 6 personil pos Asulait lainnya yang bekerja keras bahu membahu dalam semangat kebersamaan serta bentuk ketulusan dan kecintaan Satgas pos Asulait membangun apa yang menjadi kekurangan di Gereja." Ungkapnya

Serka Richardo selaku Danpos Asulait menyampaikan bahwa kegiatan Karya Bakti tersebut merupakan salah satu tugas dan tanggung jawab personil pos Asulait untuk peduli kepada masyarakat, apalagi yang dilakukan merupakan demi kepentingan umum waega perbatasan.

Ucapan terima kasih dari Pastor Paroki Gereja Tritunggal Maha Kudus Sadi atas nama Romo Fransiskus Meateku Dari Salis (43) disampaikan kepada personil pos Asulait dan Masyarakat.

Termasuk ucapan terima kasih dari Maruf(67) yang mewakili seluruh masyarakat sangat mengapresiasi yang dilakukan personil pos Asulait yang dengan semangat menjalankan tugas dan tanggung jawab untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Karya Bakti Personel Pos Asulait Bersama Masyarakat Di Gereja Tritunggal Maha Kudus Sadi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel