-->

Ini Cara Pos Towe Satgas Pamtas Yonif 312/KH Mempererat Hubungan Dengan Warga Binaan




Keerom – Pos Towe Hitam Satgas Pamtas Yonif 312/Kala Hitam yang dipimpin langsung oleh Letda Inf Topan mengunjungi salah satu desa binaan yaitu Kampung Towe Hitam, Distrik Towe, Kabupaten Keerom, Papua. Sabtu (02/01/2021). 

Selain mengamankan perbatasan negara, tugas pokok Satgas Pamtas Yonif 312/KH  adalah melaksanakan pembinaan teritorial terhadap warga binaannya salah satunya  dalam bentuk anjangsana, ini adalah untuk mengajak warga setempat untuk lebih dekat dengan Satgas dan diharapkan dengan kedekatan ini warga dan prajurit dapat saling bekerja sama dan saling melengkapi dalam menghadapi kendala-kendala yang ada.

Dalam kegiatan anjangsana ini prajurit satgas mendatangi rumah-rumah warga untuk bersilaturahmi, selain untuk meningkatkan rasa persaudaraan kegiatan ini juga sebagai wadah untuk saling bertukar pikiran, memberi saran masukan serta komunikasi untuk mengatasi kendala-kendala yang dihadapi warga.

“Kegiatan anjangsana merupakan program rutin yang dilakukan oleh satgas, kami melakukan pendekatan secara komunikatif dan simpatik agar dapat menyentuh hati warga,” ucap Topan.
  
“Dengan ngobrol santai dengan warga banyak masukan yang di dapat oleh prajurit  untuk meningkatkan pelayanan kepada warga serta informasi untuk mencegah potensi gangguan keamanan,” tambah Topan.


Autentikasi
Pen Satgas Yonif 312/Kala Hitam.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Ini Cara Pos Towe Satgas Pamtas Yonif 312/KH Mempererat Hubungan Dengan Warga Binaan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel