-->

Danrem 081/DSJ Imbau Masyarakat Tetap di Rumah Jelang Malam Pergantian Tahun



Kota Madiun, Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si. menghimbau agar masyarakat tidak menggelar perayaan dengan berkerumun di luar rumah pada momen malam pergantian tahun.

"Mari kita tidak usah melakukan perayaan pada malam pergantian tahun, tahan diri dan tetap di rumah bersama keluarga," ajaknya dalam rilis tertulis, Kamis (31/12/2020).

Dikatakannya, jika momen pergantian tahun kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena dilakukan di tengah adanya pandemi Covid-19.

Untuk itu menurutnya, sangat penting guna tetap dapat melakukan berbagai upaya pencegahan agar tidak semakin meluasnya penyebaran Covid-19, yang salah satunya dengan tidak menggelar atau mengindari kegiatan-kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan massa.

Lebih lanjut Danrem mengingatkan, agar tidak tergoda dengan berbagai ajakan-ajakan atau provokasi untuk merayakan malam pergantian tahun.

"Tidak usah ikut-ikutan, tetap di rumah saja bersama keluarga. Cukup merayakannya bersama keluarga di rumah," ujar Kolonel Inf Waris Ari Nugroho.

Dirinya menekankan, yang terpenting sekarang bagaimana untuk selalu menyayangi dan melindungi keluarga agar terhindar atau tidak tertular Covid-19.

"Ingat, saat ini Covid-19 masih ada di mana-mana, jangan sampai diri kita atau keluarga kita yang menjadi korban," pungkasnya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Danrem 081/DSJ Imbau Masyarakat Tetap di Rumah Jelang Malam Pergantian Tahun"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel