-->

Danrem 081/DSJ Hadiri Kenal Pamit Danlanud Iswahyudi Madiun



Madiun – Komandan Korem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si menghadiri Kenal Pamit Danlanud Iswahyudi Madiun dari Marsma TNI Widyargo Ekoputro, S.E, M.M. kepada Kolonel Pnb Muchammad Untung Suropati, S.E. bertempat di Gedung Graha Dewanto Lanud Iswahjudi Magetan, Kamis (7/1/2021).

Pada acara kenal pamit itu, Danrem berterima kasih kepada Marsma TNI Widyargo Ekoputro yang selama ini telah membangun kerjasama dan sinergitas yang sangat baik dan penuh kebersamaan, guna menciptakan kondusifitas wilayah yang aman, tenteram dan damai.  

Danrem juga berharap, semoga Marsma TNI Widyargo Ekoputro beserta keluarganya senantiasa mendapatkan kesuksesan di tempat tugas yang baru.

Selanjutnya kepada Kolonel Pnb Muchammad Untung Suropati, Danrem sangat berharap, jalinan kerjasama dan sinergitas yang telah dirajut oleh pejabat lama dapat terus tetap dipertahankan dan ditingkatkan kualitasnya, utamanya dalam upaya penanganan masalah Covid-19 saat ini.

Terkait tugas-tugas ke depan, Danrem juga menegaskan siap membantu dan bekerjasama, agar semua permasalahan yang ada di wilayah dapat terselesaikan dengan baik.(arw)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Danrem 081/DSJ Hadiri Kenal Pamit Danlanud Iswahyudi Madiun"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel