-->

Turut Berduka Cita, Personel Pos Dafala Turut Membantu Ucapara Pemakaman Warga




Sebagai bentuk kepedulian dan rasa empati terhadap sesama, satgas Pos Dafala turut hadir dan membantu proses pemakaman almarhum Bapak Damiao Xavier (54) yang telah meninggalkan seorang istri dan 6 (enak) orang anak. Upacara pemakaman dipimpin langsung Bapak Romo Paulus Nahak bertempat Gereja Kapela Stasida Dafala, Desa Dafala, Dusun Kaisahe, RT 003/ RW 005, Kecamatan Tasifeto Timur, Kabupaten Belu, NTT.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif RK 744/SYB Letkol Inf Alfat Denny Andrian dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Belu Senin (21/12/2020).

Dikatakannya, sebagai wujud rasa empati dan turut merasakan duka yang mendalam, personel Satgas dari Pos Dafala yang dipimpin langsung Lettu Inf I Gusti Saputra S,H selaku Dankipur 3 pos Dafala bersama 6 orang personel Pos Dafala turut Hadir membantu proses pemakaman almarhum Damiao.

"Kepergian Almarhum pasti membuat keluarga merasa sangat kehilangan dan duka yang mendalam, namun sebagai umat yang percaya kita hanya bisa berdoa dan berserah kepada Tuhan Yang Maha Kuasa bahwa kita semua akan kembali kepada Sang Pencipta." tuturnya

Terpisah, Dankipur 3 pos Dafala Lettu Inf I Gusti Saputra, S.H. mengungkapkan bahwa dalam penderitaan sakitnya, Almarhum tidak ingin memberitahukan sang istri dan anak karena tidak tega melihat mereka memikirkan penyakit yang dialami almarhum.

"Saya secara pribadi sekaligus mewakili seluruh Prajurit Satgas Yonif RK 744/SYB pos Dafala turut berdukacita atas kepergian Almarhum, Semoga segenap keluarga yang ditinggalkan tabah dan ikhlas atas kepergian almarhum." ujar Danki.

Sementara itu, Bapak Anto Doreko (67) yang mewakili keluarga besar Almarhum mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh warga yang hadir termasuk personel Satgas Yonif RK 744/SYB atas kepedulian dan partisipasinya dalam membantu proses pemakaman tersebut.

"Terimakasih bapak-bapak Satgas sudah berkenan hadir dan membantu proses pemakaman Almarhum," ucapnya

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Turut Berduka Cita, Personel Pos Dafala Turut Membantu Ucapara Pemakaman Warga"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel