-->

TNI Terus Berupaya Menciptakan Suasana Yang Nyaman Di Pos Perbatasan



Demi terus menciptakan suasana pos yang nyaman, serta lingkungan kerja yang indah, anggota Satgas Pamtas Yonif RK 744/SYB lakukan perbaikan pangkalan secara bertahap salah satunya dengan memperbaiki plafon dan mengganti pintu yang telah rusak milik pos Mahen yang berada di Desa Baudaok Kecamatan Lasiolat Kabupaten Belu NTT.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonuf RK  744/SYB, Letkol Inf Alfat Deni Andrian dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur, Rabu (23/12/2020).

Dansatgas mengatakan, perawatan dan pemeliharaan bangunan pangkalan harus dilaksanakan secara rutin agar tetap bagus dan selalu terjaga keawetannya, sehingga akan tercipta keindahan dan kesejukan terlihat dari pandangan dan enak dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

"Kondisi pos yang terawat dan rapih mencerminkan kesan kepribadian penghuninya, untuk itu perlu menjadi perhatian serius agar dapat tampil terbaik." jelasnya

Di tempat terpisah, Danpos Mahen Letda Inf Sayidduin juga menambahkan, bahwa pemeliharaan bangunan merupakan salah satu pembinaan pangkalan yang mana bangunan sudah kelihatan kusam, perlu untuk dilaksanakan perbaikan, sehingga dapat tercipta suatu keindahan pangkalan.

"Kami sangat bersyukur dan bangga karena anggota Pos Mahen ini tingkat disiplin dan kesadarannya sangat tinggi, bekerja tanpa diperintah, mereka sadar dengan kondisi pos yang nampak rapi dan bersih juga akan memberikan rasa nyaman dalam beristirahat usai melakukan berbagai kegiatan satgas" ujar Sayiduddin.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "TNI Terus Berupaya Menciptakan Suasana Yang Nyaman Di Pos Perbatasan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel