-->

Tetap siaga Covid-19, Pos Nusa Laut SSK III aktif berjaga di Pelabuhan Ferry Nusa Laut.

Nusa Laut, Kab. Malteng, 5 Desember 2020




Dalam meberikan kenyamanan kepada masyarakat serta penertiban akan protokol kesehatan, Pos Nusa Laut SSK III, Satgas Yonif RK 732/Banau, tetap melaksanakan stand by di Pelabuhan Ferry Nusa Laut, Negri Ameth, bersama aparat setempat guna menekan angka penyebaran Covid-19 pada Sabtu (05/12/2020).

Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setiap harinya, namun lebih terfokus dengan waktu disaat akhir pekan yakni pada hari Sabtu dan Minggu mengingat pada hari tersebut, masyarakat banyak yang memiliki urusan untuk pergi ke luar daerah. Tentunya peran Pos Nusa Laut SSK III sangat diharapkan untuk pengambilan Langkah preventif tersebut.

“Saya hara papa yang dilakukan oleh Pos Nusa Laut SSK II dapat dijadikan pedoman oleh Pos-Pos lain yang mana wilayahnya dekat dengan Pelabuhan. Ingat Covid-19 ini adalah musuh yang tidak terlihat, saya harap kita tetap terus berperan untuk selalu mengingatkan warga agar tetap patuh dengan protokol kesehatan’, ungkap Dansatgas Yonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si., dalam rilis resminya di Kotis Waiheru pada Sabtu (05/12/2020).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Tetap siaga Covid-19, Pos Nusa Laut SSK III aktif berjaga di Pelabuhan Ferry Nusa Laut."

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel