-->

Sinergitas Satgas Pamtas Yonif 312/KH Silaturahmi Ke Pos Polisi Iwur Di Perbatasan




Pegunungan Bintang – Dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI dan dan instansi pemerintahan maupun non pemerintahan, Pos Iwur Satgas Pamtas Yonif 312/Kala Hitam berkunjung ke Pos Polisi Iwur di Kampung Wetkim, Distrik Iwur, Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua. Sabtu  (19/12/2020).

Hal tersebut disampaikan Dankipur II Satgas Pamtas Yonif 312/KH Lettu Inf Tono Harsono dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Pegunungan Bintang, Papua. Minggu   (20/12/2020).

Tono mengatakan terlihat kedekatan prajurit satgas dan personil Pospol Iwur saat berbincang bincang, diharapkan melalui pertemuan ini dapat terjalin silaturahmi yang baik sehingga dalam menciptakan situasi yang kondusif dapat berjalan dengan lancar, untuk itu dibutuhkan kebersamaan yang maksimal antara TNI Polri dalam menciptakan situasi yang kondusif di Kampung Iwur.

“Salah satunya yakni dengan saling mengadakan kunjungan silaturahmi, suasana kekompakan yang hangat dan akrab pun nampak terlihat,” kata Tono.

Di tempat terpisah Letda Inf Herawan mengungkapkan kunjungan silaturahmi ini untuk mempererat silaturahmi antara anggota TNI dan Polri, saling mendukung dan meningkatkan rasa persaudaraan dalam pelaksanaan tugas masing-masing dan mengedepankan saling menghargai sebagai keluarga.

“Selalu solid dalam dalam menjaga situasi tetap aman dan kondusif, sehingga tidak mudah dipecah belah oleh pihak yang memiliki kepentingan tertentu,” ujar Herawan.

 
Sementara itu Kapospol Iwur Bripka  Moses Alex Baab mengatakan “Polri akan  saling bahu membahu bersinergi dengan TNI demi menciptakan keamanan di wilayah Pegunungan Bintang sehingga masyarakat pun akan merasa aman dan nyaman melakukan setiap aktifitasnya yang akan berdampak positif terhadap roda perekonomian masyarakat”.


Autentikasi
Pen Satgas Yonif 312/Kala Hitam.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sinergitas Satgas Pamtas Yonif 312/KH Silaturahmi Ke Pos Polisi Iwur Di Perbatasan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel