-->

Serda Sugianto Sambangi Warganya Yang Tertimpa Musibah




BARABAI-Ikatan bathin dan hubungan silaturrahmi yang sangat kental antara Babinsa dengan warga binaan menjadi pemandangan yang sangat indah.

Suka dan dukanya warga binaan menjadi suka dan dukanya seorang Babinsa di wilayah yang menjadi tanggungjawabnya. 

Hal inilah yang tampak dalam silaturrahmi Serda Sugianto anggota Koramil 1002-5/Pandawan dengan salah seorang warga binaan yang sedang tertimpa musibah.Senin (28/12).

Warga tersebut adalah Jarkani tinggal di RT.004 RW.002 kecamatan Pandawan Kabupaten Hulu Sungai Tengah, salah satu aparatur desa Banua Asam yang mengalami musibah kecelakaan di Sungai Tabuk Kab.Banjar pada hari Minggu 27 Desember 2020 kemarin.

Jarkani menuturkan kemarin sehabis menghadiri acara pernikahan keluarga di Banjarmasin ketika melewati jalan Sungai Tabuk kendaraannya selip hingga tidak bisa dikendalikan dan terjadilah kecelakaan tersebut, beruntung dirinya hanya mengalami luka yang tidak serius hanya lecet di bagian tangan kanan dan kaki Kanan."terangnya.

Jarkani menambahkan dirinya tidak berobat ke rumah sakit mengingat luka lecetnya tidak begitu parah, dan memutuskan untuk berobat di rumah saja.
Ucapan terima kasih juga disampaikan Jarkani kepada bapak Babinsa atas kepeduliannya membesuk dan memberikan motivasi untuk lebih berhati-hati dalam berkendaraan."ucapnya.

Sementara itu Serda Sugianto saat dikonfermasi oleh anggota penerangan Kodim 1002Barabai, menuturkan bahwa sudah menjadi kewajiban kami bagi seorang Babinsa tahu dan mengerti kondisi warga binaan yang sedang mengalami kesusahan ataupun tertimpa musibah.

Apalagi bapak Jarkani ini adalah salah satu mitra kerja Babinsa dalam melaksanakan pembinaan wilayah."tegas Sugianto.(pendim1002).

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Serda Sugianto Sambangi Warganya Yang Tertimpa Musibah"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel