-->

Satgas Yonif RK 744 Membantu Warga Perbatasan Dalam Panen Padi



Komandan pos Laktutus Letda (Inf) Aditya Bagus Prakoso bersama 3 anggotanya Pratu Nanang, Pratu Fauzi, dan Pratu Manason membantu Bapak Paulinus Ale (60) dengan anak-anaknya memanen padi di lahan sawah seluas 1/2 Hektar  yang berlokasi di Desa Fatubesi A kecamatan Nanaet Duabesi kabupaten Belu, NTT pada jum'at (04/12/2020) 

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif RK 744/SYB Letkol Inf Alfat Denny Andrian, dalam rilis tertulisnya di Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur, Jum'at (04/12/2020).  

Dikatakannya, Hal ini dilakukan personel Satgas untuk meringankan pekerjaan  keluarga Bapak Paulinus Ale yang sedang memanen padi sekaligus untuk membangun silaturahmi yang baik antara masyarakat dengan Personel Satgas. 

"Tujuan dilakukannya kegiatan ini yaitu sebagai wujud kepedulian Personel Satgas kepada masyarakat sekitar perbatasan dan mendukung ketahanan pangan di wilayah perbatasan." jelasnya 

Terpisah, Pratu Nanang mengaku dirinya merasa bangga bisa membantu masyarakat memanen padi karena melalui kegiatan panen tersebut dirinya juga bisa berbincang-bincang dengan warga sekaligus menjalin keakraban antara TNI dengan masyarakat.   

Paulinus Ale (60) selaku pemilik sawah sangat senang dan mengucapkan terimakasih kepada Personel Satgas yang sudah bahu membahu membantu dalam kegiatan panen tersebut. 

"Terimakasih saya ucapkan kepada Personel Satgas yang telah membantu keluarga kami untuk memanen padi. Dengan bantuan yang diberikan, kami merasa senang dan bangga kepada bapak TNI yang sangat peduli pada setiap kegiatan yang dilakukan masyarakat." Ucapnya

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Satgas Yonif RK 744 Membantu Warga Perbatasan Dalam Panen Padi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel