-->

Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad Berbagi Bingkisan Natal Kepada Masyarakat Papua



Menjelang Natal, Satgas Yonif Para Raider 432 /WSJ Kostrad Pos Kimbim berbagi sembako kepada masyarakat kampung kimbim . Distrik asologaima, Kab. Jayawijaya, Prov. Papua. (25/12/2020).

"Di hari yang Sangat di nanti nanti oleh masyarakat Nasrani yaitu Hari Raya Natal, Satgas Yonif Para Raider 432/WSJ Kostrad Pos Kimbim memberikan bantuan berupa sembako kepada Masyarakat Kimbim sebagai tanda ucapan selamat Natal kami kepada masyarakat dan mempererat tali kasih kami dengan masyarakat Kimbim yang mana Bantuan ini sangat di terima dengan baik oleh masyarakat dengan harapan membantu kesulitan masyarakat yang mengalami kekurangan bahan pangan". ucap Letda Inf Dennis Akbar Kibrani selaku Danpos

"Program pembagian sembako ini memang sudah kami rencanakan dan sepakati bersama setiap tiga bulan sekali, sembako yang kami berikan tidak jauh dari apa yang kami makan sehari hari yang telah kami sisihkan untuk kami bagikan kepada masyarakat wilayah Asologaima. 

“Terimakasih Banyak kepada Bapak Danpos serta anak anak pos yang telah memberikan bantuan berupa sembako mudah-mudahan sembako yang anak anak pos berikan bermanfaat untuk masyarakat Kimbim, semoga kebaikan anak-anak pos dapat di balas oleh Tuhan dan di beri perlindungan selalu selama Tugas". ujar bapak Marinus Tabuni(48) selaku Kepala Distrik Kimbim

Amanat yang di sampaikan dari Dansatgas Letkol Inf Agus Priyo Pujo Sumedi kepada semua jajarannya bahwa kita datang sebagai tamu dan berlakulah sebagai tamu yang baik, terus lah berbuat baik kepada masyarakat agar tumbuh tali kasih antara pos dan masyarakat, berikan kesan yang baik kepada mereka, karena Bersama Rakyat TNI kuat.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Satgas Yonif Para Raider 432 Kostrad Berbagi Bingkisan Natal Kepada Masyarakat Papua"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel