-->

Satgas Pamtas Yonif 407/PK Membantu Pembuatan Jamban di Kantor Desa Kapar





Prajurit TNI dari satuan tugas pengamanan perbatasan (Satgas Pamtas) RI-Malaysia Sektor Timur, Yonif 407/PK Pos Kapar membantu masyarakat membangun jamban di Kantor Desa Sungai Senunuk Kecamatan Batang Lupar Kabupaten Kapuas Hulu, Kalbar. Jumat (18/12/20)

Jamban yang dibangun para prajurit TNI bersama masyarakat itu diperuntukan untuk Fasilitas umum di Kantor Desa Sungai Senunuk Kecamatan Batang Lupar.

Dansatgas Pamtas RI-MLY Sektor Timur, Yonif 407/PK, Letkol Inf Catur Irawan mengatakan, pembuatan jamban ini merupakan bagian dari kepedulian anggota Satgas Pamtas RI-MLY untuk membantu memperbaiki fasilitas yang ada di kantor Desa.

Dikatakan, pembangunan jamban sehat di kantor Desa juga sebagai salah satu ajakan kepada masyarakat di daerah perbatasan agar bisa menerapkan pola hidup sehat dalam kehidupan sehari hari.

“Dengan adanya program pembuatan jambanisasi di Kantor Desa, semoga bisa dimanfaatkan dengan baik sebagai penerapan standar pola hidup sehat di lingkungan kantor Desa," kata Dansatgas.

Sementara itu, Mainar Ekadiningsih selaku Sekdes Senunuk mengucapkan terima kasih kepada prajurit TNI dari Pos Kapar Satgas Pamtas Yonif 407/PK yang telah membantu dalam pembuatan Jamban dikantor Desa.

Mainar berharap adanya kerja sama yang baik antara masyarakat dan Prajurit TNI di daerah perbatasan sehingga setiap persoalan yang dialami masyarakat dapat diselesaikan dengan baik.

“Terima kasih kepada anggota Pos Kapar Satgas Pamtas Yonif 407/PK yang sudah membantu membuatkan jamban di Kantor Desa Kami, tentunya sangat berguna bagi kami yang ada disini,” katanya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Satgas Pamtas Yonif 407/PK Membantu Pembuatan Jamban di Kantor Desa Kapar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel